Jumat, 26 Juli 2013

angkringan lagi

Posted by erna victor On 09.00 No comments

masih suka dengan angkringan ?  tempat makan yang menunya banyak dengan harga yang terbilang murah meriah?
oh iya di tulisan-tulisan yang dulu, ada beberapa yang membahas tentang angkringan baik di kota atlas ini ataupun di kota lain, seperti jogya.
oh ya... ada cerita baru ni, tentang angkringan di semarang.
ada tempat yang terbilang baru saya tahu, namanya angkringan teras tepatnya berada di kota semarang di daerah pusponjolo.
setting makanan hampir sama dengan angkringan di JAC yogyakarta, dan menu nya juga beraneka seperti jajan pasar  cucur, apem, ketan, aneka gorengan dan menu khas angkringan yaitu sate usus, kepala ayam, juga nasi-nasi seperti nasi goreng, nasi ayam rica, nasi uduk dan lain sebagainya.



di angkringan teras, cara penyajiannya sama seperti di JAC. untuk anda yang suka dengan angkringan maka teras menjadi salah satu rekomendasi saya untuk anda.  tempatnya yang santai terdiri dari beberapa bangku untuk yang tidak suka dengan lesehan, dan banyak juga meja untuk lesehan. Tempat yang santai dan cocok untuk sekedar ngobrol dan nyemil di sore hari ini, buka setiap hari dari jam 4 sore sampai menjelang malam.  



sore kemarin saya sengaja mengunjungi angkringan teras untuk berbuka puasa, kebetulan saya juga bermaksud untuk ketemuan dengan teman yang sama-sama menjadi penyiar dulu. well di sana terasa menarik sekali apalagi teman saya baru pertama kali berkunjung ke angkringan itu. 
menu makanan kami pilih, kemudian di hitung di kasir baru ke tempat yang sudah kami pilih.... kami memilih menu yang luar biasa lezat nya, nasi goreng dan kepala ayam yang di bakar.. hemmm  lezat..


untuk anda yang suka berpetualang  rasa, jangan lupa   mampir di nangkringan teras... 

0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi