Selasa, 23 Juli 2013

tulas tulis

Posted by erna victor On 09.49 No comments

menulis layaknya makanan sehari-hari yang jangan sampai tidak termakan.
aku selalu berusaha menuangkan ide yang entah ide itu dari kejadian sendiri ataupun terinspirasi dengan kejadian orang lain. 
saking senangnya dengan menulis, maka aku pun memberikan waktu khusus untuk menulis sehari paling tidak 2 jam untuk berkutat dengan komputer, bahkan kadang di sela - sela pekerjaan kantor pun terselip waktu untuk tak tik tuk asyik membelai hatiku dengan buaian kata-kata yang ku rangkai sendiri.
syahdu memang tetapi lebih syahdu jika rangkaian kata itu di buat orang lain untuk kita.. aiihhh

mengagumi tulisan seseorang adalah wajar, itu sebagai bentuk penghayatan kita terhadap tulisan orang lain. lebih baik lagi jika pengaguman itu menjadi kita semangat juga untuk menulis ataupun membaca karena kedua hal itu memberikan kesempatan kita untuk tahu dan mengerti banyak hal yang jelas, pengetahuan kita semakin banyak. 

gaya menulis orang pun berbeda-beda, bisa di lihat di blog mereka ataupun buku yang sudah di cetaknya. ada yang jmenulis blkog, hanya sekedar curhatan ada pula yang unik, yaitu menulkis curhat tetapi di bungkus dengan sejuta khayaklan dalam cerita pendek. apresiasi yang beraneka macam itu lah yang akhirnya menjadi kan orang berbeda gaya penulisan atau  berbeda karakter tulisan. 

yuk kita menulis... 

0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi