Rabu, 22 November 2017

keseharian ku

Posted by erna victor On 09.43 No comments

wuiihh pagi yang gerah... gerah .. gerah..

sesampai di kantor , langsung saja nyalakan komputer dan tak tik tuk mulai aku curhat..
kwwkwk iya curhat. lama banget nggak buka blog untuk nulis bahkan untuk sekedar baca-baca saja hampir nggak ada waktu...   dan hari ini memang sengaja ingin memanjakan hati dan pikiran untuk tercurah kan di sini...

...duh..lupa pasword email juga.. tapi untung saja segera ingat, karena pasword nya adalah apa yang pernah selalu di benak.. sebagai keinginan dan harapan.


dih dih.. hampir tiap hari berlari hanya demi terselesaikan pekerjaan harian...
nggak heran kalo sampai nggak tidur, karena sepulang bekerja di kantor harus momong bayi, nyuapin sampai ngajak maen, hingga waktunya tidur...  setelah si baby tidur, barulah aku bisa menyelesaikan pekerjaan rumah, dari pekerjaan mencuci botol mensterilkan sampai beres-beres rumah, menyapu pel, sampai memasak untuk  esok hari.  dor !!.. selese jam 00.30 malam. setelah berkutat dengan pekerjaan,aku harus belajar .. meskipun sudah lulus kuliah lagi, tapi tetap harus belajar demi ujian2 nanti untuk syarat membuka kantor sendiri.

jam 3 tepat.. barulah mata ini terpejam dan waktu subuh datang,  aku juga harus bersegera menyelesaikan persiapan untuk hari ini,baik bekal untuk si baby di penitipan nanti sampai pernik-perniknya yang nggak bisa selesai hanya dengan waktu setengah jam..

hurry up.. jam 7 harus ready .. baby harus sudah mandi dan sarapan...   kemudian jam 8 harus siap antar ke PAUD tempat dia di titipkan.

ah lega ???
tidak lah.. aku harus bekerja ke kantor dengan rutinitas yang begitu banyak...   bahkan kadang tidak konsentrasi karena harus mikir bagaimana cara dapetin uang buat bayar penitipan, beli susu, makan, bayar listrik.. kebutuhan2 lainnya...
arisan.. sosial... sekolah anak yang besar bahkan untuk bayar air dan laundry
hahhahahahahaah  ga bisa engga.. smua harus tercukupi sedangkan gaji ku tidak cukup buat keperluan itu, jadi musti muter otak untuk dapat penghasilan lain...

capek badan.. pikiran.. dan benar2 capek,... hingga sore hari jam 4 harus pulang kantor dan segera menjemput si baby... wkwkwwkwkw luar biasa pontang panting nya
tak apalah semua demi anak-anak.. demi masa depan, aku harus bisa demi anak-anak. mereka lah semangat ku ladang ibadah ku..

semoga kelak anak-anakku menjadi anak yang sholeh dan berguna bagi sesamanya.. harapan itu lah yang membuat aku harus mendidik anak menjadi anak yang bertanggungjawab, disiplin dan tidak leda-lede,  bersegera, agar tidak menjadi orang pemalas dan lari dari kenyataan..

positif thingking selalu tertanam untukku  dan harus pada mereka...

yes yes... aku harus bisa menjadi ibu yang baik dan luar biasa buat mereka.....

photo saat vicall


0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi