Rabu, 22 November 2017

gelar di namaku

Posted by erna victor On 09.12 No comments

bertambah lagi gelar di belakang nama pemberian orang tua ku..
gelar magister.. gelar yang luar biasa susah ku cari...
pengorbanan,.. iya pengorbanan yang luar biasa.

hari-hari dalam meraih gelar itu ku lalui dengan penuh semangat meskipun harus banyak menghadapi rintangan baik berupa masalah rumah tangga.. masalah anak.. dan masalah pekerjaan.
di tahun yang sama saat ku lalui...  aku harus bekerja siang malam utnuk memenuhi kebutuhan ssemuanya, kebutuhan sekolah ku, sekolah anak, bahkan kebutuhan anak2 yang saat itu bayi terlahir dari ku..
melalui operasi caesar yang memerlukan biaya lumayan banyak di tambah lagi biaya kuliah.. sungguh menekan aku hingga harus  banting tulang. stres pikiran yang berlebih menumpuk hingga anti depresan harus aku minum sesekali..

----ah kalau diingat-ingat ga bakal bisa tersenyum karena pedihnya yang aku alami.. tapi dengan ku raihkan gelar magister kali ini, harapan ku kembali muncul....tersungging senyumanku,  smoga bermanfaat dan ilmu itu bisa ku terapkan di masyarakat, semua demi anak anak dan ibu yang selalu merestui setiap perjalanan dan keputusan ku.
hari itu 25 oktober 2017 , sah, gelar magister ku sandang, dekan fakultas ku tempat ku menuntut ilmu, memindahkan tali toga...   haru dan bahagia bercampur, tetesan air mata mengalir derasnya. puji syukur atas berkat Tuhan.... 
tak henti-henti aku berucap hamdallah...

terimakasih ku ucapkan untuk para pembuat sakit hati, para pembuat kecewa. . jika bukan karena kalian mungkin aku tidak tegar sampai detik ini...



anak-anak ku yang ku cintai... ibu mu selalu berusaha untuk kalian. love you so much

0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi