Selasa, 23 Mei 2017

percobaan tes tes tes 123 percobaan

Posted by erna victor On 15.23 No comments

rutinitas yang kita jalani kadang membosankan, kita butuh penyegaran...
penyegaran ada beberapa macam sesuai dengan keinginan dan ketertarikan kita pada sesuatu.
menulis pada blog adalah salah satu penyegaran yang saya lakukan...  sadar juga sih sudah beberapa bulan tak menulis..postingan yang tebaru saya sekitar setaun yang lalu.. ah betapa malas saya.. 

emhhhhhhh hari ini mulai lagi menulis sehari satu lembar dan tentang apa saja, selain untuk penyegaran banyak juga manfaat dari menulis, salah satunya adalah belajar bercerita sehingga tidak memendam sesuatu yang kadang berakibat buruk terhadap diri kita.

siang menjelang sore ini, sepeerti biasa, sepi dan tidak banyak aktifitas, hanya saja meja kerja saya berantakan.. banyak kertas dan alat tulis yang tak tertata. ada segelas air putih dan handphone.
hari ini tidak banyak saya  memegang hp.. bukan malas tetapi sengaja mengurangi..  biar ga ketergantungan pada gadget, seperti orng-orang yang saya kenal dilingkungn kerja....

sambil menunggu untuk finger print, saya sesekali mengedit photo yang tersimpan dikomputer saya sembari menulis... 
tulisan yang acak adul ini bermanfaat bagi saya, setidaknya untuk belajar mengetik dengan cepat dan senam jari saya yang ebebrapa hari lalu kecetit " atau terkilir..


rupanya jam sudah menunjukan 15.30 saat nya berkemas dan segera meluncur menuju rumah... dan bayangan bayi di pikiran saya sduah menggantung dan mengajak saya untuk segera pulnag memeluk anak  saya









0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi