Selasa, 29 Desember 2015

------------------if tommorow never come to me--------------------------

Posted by erna victor On 12.43 No comments


aku tidak tahu..aku di jemput kematian kapan..

aku hanya bisa berdoa semoga aku diterima di sisi Tuhan, meskipun banyak salah dan dosa ku..
untuk orang tua ku, alm.ismail dan ibu : maafkan atas smua salah dan kenakalan ku, aku yang badung dan entah menurut kalian nakal apa ini..........

untuk suami ku dhany : segala kesalahan yg pernah kau lakukan , aku memahami dan aku memohon maaf juga atas smua yg tidak berkenan di hatimu, ketahui lah bahwa hanya engkau yang mampu mengangkat ku dari keterpurukan, terimakasih cinta kasih mu pada ku dan keluarga ku, jangan kau sesali dan dendami semua kesalahan yang ada selama kita bersama. itulah bumbu kehidupan yang pernah kita lewati bersama..

untuk anak2 ku : ibu juga manusia, banyak salah.. maafkan dan ikhlaskan, smoga di kemudian hari, engkau menjadi penerus ku.. menjadi org yang tangguh, pantang menyerah.. lanjutkan perjuangan ku
untuk sahabat ku : ada beberapa yang tak pernah kau tahui tentang aku, smua demi rahasia pribadi ku dan menjaga hubungan kita agar lebih hangat

untuk teman2 ku : cintaku selalu ada untuk kalian smua.. tawa canda kalian yg selalu menghibur ku, disaat aku berduka dan merasa tak berguna

untuk teman socmed ku : terimakasih sudah pernah sharing tentang apa yg sedang kita pikir dan rasa kan--------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi