Rabu, 01 April 2015

aku, kamu dan fuck

Posted by erna victor On 14.40 No comments

Ketika sudah tidak ku tunggu lagi
ketika sudah tidak ada cinta lagi
.........................
kamu mengabarkan bahwa kamu pulang dan segera menemui ku...

Getar telepon di jok samping tak ku hiraukan karena aku sedang mengendarai mobil, tetapi ketika sampai di lampu merah.. aku berusaha melihat siapa yang baru saja telepon aku.
wow.. nama yang sudah tidak asing lagi.. inisial E.
ada dua nama yang sama di handphone ku, dan semua nya adalah mantan, iyaa... orang yang pernah mengisi indahnya hari ku.

lalu.. aku coba telepon balik...

"kalo salam nya..  tegas berarti E yang baru saja pergi tetapi jika salamnya datar maka dia adalah E yang lebih tua dari ku.."
kemudian dari seberang terdengar, " assalamualaikum.. lg dimana kok ga diangkat telpon ku " katanya

" hai. aku lagi nyetir maaf, ini di jalan " balasku
"emang mau kemana ?" tanya nya
"dari rumah mau kerja lah " jawabku singkat
" oh gitu,.. aku di jogya sama temen ku, tar kalo sudah sampe rumah aku kabarin ya.. aku  pingen segera ketemu kamu "

lalu... aku mengangguk ragu..

aku hanya ingin berkata pada mu bahwa Rasaku bukan untuk mu lagi... dan ternyata aku tidak berhenti di kamu.. aku masih berkelana mencari keselarasan hati..

#fuck mungkin nanti yang akan kau katakan ketika kau tahu semua ini....






0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi