Kamis, 30 Oktober 2014

target meleset

Posted by erna victor On 11.35 No comments

Target menikah lagi di tahun ini seperti nya gagal karena sudah mendekati akhir tahun tetap saja belum ada yang berniat untuk melamar  bahkan belum ada seseorang yang dekat.
aku tak perlu cemas, tak perlu khawatir, aku nikmati saja kesendirian ini, toh ada si my junior yang sekarang sudah banyak mengerti dan mulai tumbuh menjadi remaja yang harus aku perhatikan agar tidak salah dalam melangkah.  Aku  adalah ibu dan sekaligus ayah bagi si kecil ku, dan aku sangat bersyukur mempunyai anak yang cerdas, meskipun di usia yang masih terbilang usia  anak - anak tapi dia mampu memberikan semangat dan pencerahan  dari sikapnya.

setiap apa yang dia lakukan menjadikan ku semakin bersyukur, karena apa yang dia lakukan sesuai dengan aturan bahkan hampir tidak pernah lupa mengingat sebab akibatnya. Untuk ukuran anak seusia dia menimbang baik buruk nya sebuah sikap sangatlah luar biasa dan jarang sekali di punyai anak - anak.

jadi gagal menikah tahun ini bukan masalah kan.. karena banyak yang harus disyukuri dan diambil hikmah dari setiap kejadian.
So ? lebih baik banyak bersyukur daripada mengharapkan sesuatu yang belum pasti. dengan bersyukur maka hidup kita akan lebih bermakna
bagaimana dengan kamu ?

0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi