Jumat, 31 Oktober 2014

nasi kucing 24 jam......

Posted by erna victor On 12.08 No comments

Jalan pagi dari arah kampus tempat ku mengabdi  sampai simpang lima adalah hal yang aku lakukan setiap jumat pagi. Dengan alas kaki yang seadanya, kadang memakai sepatu kadang juga lepas sepatu. Biasa nya memutari lapangan simpang lima 4 kali cukup membuat badan berkeringat tapi entah kali ini aku pingen sesuatu yang beda, aku putuskan jalan memutari gedung telkom jalan pahlawan sampai jalan kusumawardani dimana terdapat pusat warung -warung di seputaran perkantoran sepanjang jalan pahlawan dan sekitarnya.

Perjalanan aku teruskan sampai di gang pemisah antara gedung TELKOM dan BI , ku lihat di sana ada gerobak nasi kucing, entah apa yang membuat aku pingen mampir pagi ini.... 
menu -menunya pun sama dengan nasi kucing yang lain.  ternyata yang bikin menarik adalah keberadaan nasi kucing di pagi hari heheheehe
mampir lah aku ke situ, aku lihat menunya beragam, ada nasi teri, nasi rames, nasi ayam dan nasi goreng.
lauknya juga tersedia aneka gorengan dan kerupuk juga sate telur dan sate usus nya.


Aku mengambil satu bungkus nasi rica ayam, dan tahu isi kesukaan ku. wow.. so delicious.. dan yummy kata pak bondan di acara wisata kuliner di acara tv yang pernah aku liat.
bisa di rekomendasikan ketemen - temen ni, batin ku

Bahagianya pagi ini aku menemukan warung nasi kucing yang enak masakannya dan lengkap lauknya, ah yang paling asyik lokasinya strategis, tepat di pusat kota.. diarea jln imam bardjo dipojokan antara gedung BI dan gedung TELKOM semarang ..
yeaaaaaaaaaaaa.... asyiknya lagi ternyata nasi kucing yang pemiliknya bernama pak yanto ini, buka 24 jam.. wah bisa buat tongkrongan atau jujukan temen2 luar kota yang kebetulan lewat atau sengaja datang ke semarang, setiap saat. hehheee

Setelah kenyang, aku berhitung.. istilah mau bayar di nasi kucng pak yanto ini.
setelah selesai berhitung dan membayar,  aku pun melanjutkan perjalan kembali ke kampus dan siap bekerja lagi..

Aku jadi pingen makan nasi kucing pak yanto lagi ni besok...kamu pingen nasi kucing pak yanto ?  coba aja ...
apa kita bareng-bareng ke sana yukkk.. biar tambah seger ehehehe katanya suasana makan enak adalah dimana saat kita berkumpul......

buktikan saja

0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi