Jumat, 09 Mei 2014

pertemuan yang tertunda...........

Posted by erna victor On 15.51 2 comments

13.00 wib
aku beranjak dari ruang kerja ku menuju tempat favoritku, sebuah cafe di jalan s parman
aku menunggu seseorang disana, ingin bertemu untuk pertama kali dengan seseorang yang aku kenal melalui Blackberry messenger 3 bulan yang lalu..
... taksi bluebird.. yang aku reserved sudah menunggu  di area parkir tempat aku bekerja
aku segera memasuki taksi dan menuju tempat dimana aku akan menemui dia

13.15 wib..
memasuki cafe dan resto favoritku, dan aku memillih tempat yang diujung sana, di smoke area..
lalu sang waittres Memberikan menu .. dan aku pun segera memilih minuman favoritku di sini, tomato juice sugarless

13.45 wib
belum juga datang dia.. aku asyik bermain tablet ku dengan mengunakan wifi yang tersedia di cafe ini
sesekali aku tengok jam guess ku, jam hadiah ulangtahun dari sahabat ku, meskipun telat memberikan padaku tapi tetap saja hadiah, dan aku menghargainya

13.55 wib
belum juga kelihatan dia.. dan aku mengirim pesan di BBM .. meminta konfirmasi, apakah iya atau tidaknya datang menemuiku..
jam pasir...lalu.... centang.. dan akhirnya D atau delivered
.. senyumku mengembang karena ada harapan balasan dari pesan ku itu...........


14.20 WIb
belum di baca juga BBm ku..
aku berpikiran positif saja.. " mungkin saja dia baru dijalan "
ah.. aku teruskan saja membunuh waktu ku dengan mengoperasikan gadged yang aku punya

14 45 Wib
belum di jawab juga.. dan  jam ini, adalah jam dia boarding menuju jakarta jika sesuai rencana..
ah........ datang nggak sih..
aku mulai gelisah ..   galau dan ih kacaaau banget

15.30 Wib..
sudah pupus harapan ku untuk bertemu dengan dia..
aku pun memesan minuman untuk kedua kali.. aku memesan airputih hangat dan teh hangat, nampaknya bisa membuat galau ku sedikit memudar...

16.00 wib 
hemm... jika dia beritikad baik pasti dia membaca dan membalas BBm ku, batinku
dan aku pun segera memanggil waitrees untuk membawakan bill ku
segera ku bayar dan...

16.15  Wib
aku meninggalkan cafe ini.. cafe yang tak pernah aku datang hanya memesan minuman saja, tetapi aku pasti memesan makanan setidak nya cemilan..
haaaaaaaaaaaaaaaaaaah......

Di dalam taksi.. aku sebentar sebentar melihat BBm ku.. tak di baca juga pesan ku
sudahlah.. memang belum nasibnya ketemu dia hari ini..
entah kapan bisa terwujud pertemuan yang aku impikan itu







note for MB

2 komentar:

Hehehe udah ketemu tp tidak lAma

Dan berikutnyA,...,,,,,,

Posting Komentar

monggo di pun koreksi