Selasa, 13 Mei 2014

Tidak lama

Posted by erna victor On 16.05 No comments

ketika aku bertemu dengan pujaan hatiku...  aku merasa inilah dunia ku.. tetapi tidak lama kemudian.. 
pisah.. terluka...................... pedih ..... hancur...
tidak lama .................

lalu, aku menemukan pribadi yang lain aku pikir ini nanti menjadi kehidupanku...... tetapi tidak lama.. 
terbengkelai , porak poranda oleh keadaan..... rapuh.. terjatuh.. lumpuh dan........
tidak lama............

kemudian.. aku bertemu lagi dengan pemikat hati .... begitu  baik awalnya tetapi... tidak lama, sifat buruk nya terlihat.. dan aku memutuskan untuk berhenti bersama nya..
kembali, sakit dan seperti tak bertenaga.. lemas, lunglai.. patah semangat...
tidak lama..............................

berjalan sendiri memang mengasyikan tetapi tetap saja akhirnya di temani yang peruntuh kalbu..
bahagia.. suka... tidak lama.............
pergi, berlalu dan hilang lenyap entah kemana...
bersimpuh aku, tertunduk dan  ingin berhenti mencari pemuja..........
tidak lama...................

aku pun menemukan yang terakhir...   sang pejantan tangguh, namun angkuh..
dia memberikan janji yang membuat aku melayang dan enggan hinggap lagi..
tidak lama....  lalu......
sakit.. pedih.. kacau. gaalau  entah....
tidak lama ? 





0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi