Sabtu, 05 April 2014

aku bisa membuat mu............

Posted by erna victor On 13.54 No comments

keranjang rindu yang ku hiasi untuk mu semkain hari semakin lusuh dan tak jelas bentuknya
sisa -sisa rasa pelukan  masih sedikit terasa 
namun lambat laun melepas, seperti cintaku pada mu ..

aku tidak mencintaimu lagi..
aku tidak berharap hadir mu lagi
aku berhenti berkhayal dengan mu lagi

aku tidak akan meminta maaf pada mu
karena hal itu ...
bukan aku congkak, bukan aku bebas dari rassa bersalah
tapi aku seperti ini karena mu...
kamu yang tidak seperti dulu lagi

 biar kan... aku dan kehidupanku tanpa dirimu
aku tidak akan menerima mu  kembali meskipun aku telah membuat kamu jatuh hati teramat  sangat  padaku
aku hanya akan tertawakan mu...  saat kau bertekuk lutut dan bermimpi mendapatkan aku    
ya.. aku bisa membuat mu.................................. membuat mu bertekuk lutut dan mengiba mengharapku 



0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi