Rabu, 12 Maret 2014

harapku, jangan kedua kali....

Posted by erna victor On 15.13 No comments

cerita mu tentang nya, orang yang kamu cinta.. orang yang paling kamu sayang setelah Tuhan dan keluarga mu, sangat membekas di hatiku
bukan cemburu atau keki mendengarnya, tetapi rasa terenyuh yang akhirnya menjadi rasa prihatin terhadap kisah mu..
aku ikut merasakan pedih teramat dalam,.. seakan-akan aku ikut merasakan dan terlibat dalam kepiluan itu..

hari berlalu.. semakin hari semakin membaik hubungan kita.. semakin nyata memeluk impian.. aku dan kamu lebih dari sekedar pertemanan. aku yakin bukan dari rasa kasihan yang berujung pacaran tetapi ini tumbuh murni dari lubuk hati yang dalam bahkan terbilang sangat dalam...

mencintaimu.. butuh waktu yang lama, aku harus menyembuhkan luka ku sendiri dan terutama lukamu..  luka yang serius dan butuh proses yang lama untuk pemulihannya...  tetapi semua bisa ku lalui dan aku mendapatkan mu..
anugerah terindah ku miliki....  kau pun merasakan luar biasa menemukan ku....

tapi .. setelah setaun kepergian mu dari kota ini...
semua sepertinya akan terulang lagi, kepedihan mu.....  kesedihan mu yang telah lalu.. kekasihmu ini akan menjadi milik orang lain..
tetapi harap ku semoga, tidak terulang dan semoga ku  mampu menjaga hati hingga tiba waktu  bersama untuk selamanya..






0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi