Selasa, 04 Februari 2014

rindu

Posted by erna victor On 15.45 No comments

hujan.. iya... masih hujan di luar sana
kadang datang begitu derasnya, kadang juga terhenti beberapa saat..
aku menatap langit yang masih nampak hitam..
aku yakin akan turun lebih deras lagi nanti..

tidak ada yang ingin aku lakukan... kecuali melipat tangan ke dadaku
menengok tak - tik bunyi jam berdetik di dinding biru kamar ku
terbesit sedikit pikiran ku tentang kamu... iya masih tentang kamu

kamu yang pergi meninggalkan aku, disaat semua masih baik-baik saja
kini.. puing-puing hati ku berserakan menjadi semakin hancur dan  perih saat ku tahu kamu telah lupakan aku

angin berdesir menggoyangkan daun gelombang cinta di teras rumahku
tetesan air dari kanopi yang bocor pun, memekikan rintihan yang menyakitkan'
pedih.. perih.. lukaaaa.....

sore yang semakin gelap, akan indah jika ada warna merah senja terlihat ...
tetapi lembayung senja tertutup awan yang semakin menebal..
sedangkan aku masih terpaku dengan rindu...
rindu pada mu .......

rindu yang tak mungkin kamu tau ini.. bergumul di kesepian ku
hanya satu kalimat yang aku ingin sampaikan..semoga kamu sempat membaca nya
aku mencintai mu kemarin dan hari ini masih tersisa.. semoga esok aku masih menjaga perasaan ini untukmu
rasa ini semoga bisa berhenti di kamu





0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi