Rabu, 05 Februari 2014

Photo syur

Posted by erna victor On 14.34 No comments

Seni bermacam-macam, ada seni rupa, seni tulis, dan juga seni suara.
seni rupa, buka hanya menggambar dengan tangan saja tetapi bisa mengambil dengan media kamera dan kemudian di edit untuk menjadi sebuah gambar yang eksotik dan mengangumkan.
secara pribadi saya lebih suka mengkoleksi gambar dari bidikan kamera,  asli dan dengan hasil editan jadi bisa membandingkan before and after nya.
mengkoleksi photo  diri maupun dengan objek lain sudah saya lakukan sejak masa remaja, tetapi membidik objek sendiri baru kemarin-kemarin saya jalani.

Bagaimana dengan koleksi  photo syur??
bagi beberapa orang pasti punya pendapat bahwa photo yang menonjolkan keseksian tubuh adalah photo yang seronok bahkan terkesan jelek, nakal dan binal, apalagi yang mengkoleksi, pasti di cap  negatif.  tetapi saya suka mengkoleksi photo syur baik dari artis maupun photo diri saya sendiri.
bagi saya photo-photo tersebut adalah sebuah seni yang patut di hargai dan dinikmati.

Apakah anda juga sama? mempunyai photo syur milik pribadi yang di file khusus untuk konsumsi sendiri?
tidak salah kok cara menikmati seni tersebut...
lanjutkan saja menyukai seni tersebut... enjoy your hobby


0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi