Jumat, 28 Februari 2014

membunuh sepi......

Posted by erna victor On 09.35 4 comments

kesepian sering melanda kita, baik perempuan maupun laki-laki, dan datang pada mereka yang sudah menikah ataupun punya pasangan, terlebih bagi mereka yang kebetulan masih sendiri atau melajang.
kesepian datang tiba-tiba tanpa rencana, dan biasanya mengakibatkan kegalauan. 

untuk mengusir kesepian dan kegalauan, ada baiknya kita melakukan hal yang positif, seperti membaca buku, travelling, atau sekedar menikmati music kesayangan dari dvd yang ada di rumah.. pelan namun pasti sepi akan hilang, asal tidak mendengarkan music yang melankolis.  
yang suka berpetualang bisa melakukan kegiatan outbond, atau juga menjelajahi kota lain dimana orang tidak mengenal kita, itu akan  lebih asyik.

Jalan atau hangout pun  bisa membunuh sepi, jalan  bisa di lakukan dengan teman atau sahabat, tetapi hangout sendiri atau menikmati kesendirian ada baik nya juga... seperti makan di resto kesukaan atau nonton film. 
Dulu awal-awal saya sendiri,  merasa aneh jika harus jalan sendiri, nonton ataupun nongkrong, tapi seiring dengan waktu yang berjalan  semua kecanggungan sirna, dan yang ada hanyalah sebuah keasyikan, dan justru saya sangat menikmati. 
sekarang tak ragu lagi untuk pergi sekedar ngopi di cafe, ataupun ke mall untuk seightseeing.

semoga anda yang juga masih sendiri bisa menikmati suasana yang ada saat ini, hentikan galau karena galau hanya akan membuat hidup tidak nyaman... bukan kah bahagia itu berawal dari kita sendiri ? 

4 komentar:

sepi...
hanya waktu yang mengerti..
sepi..
ada asa yang menanti..
sepi..
hanya tentangmu yang menyendiri..

hai... pujangga bulan separuh... apa kabar mu

sudah penuhkah lingakran mu saat ini?

gag bisa penuh..
soalnya langit tak teduh..
angin bergemuruh.
awan membelenggu..
hingga purnama tak kujung bercumbu..

sabar saja.. pasti bulan akan penuh se-lingkaran

Posting Komentar

monggo di pun koreksi