Selasa, 25 Februari 2014

kepada mu .......... yang pernah ada di sampingku..

Posted by erna victor On 15.34 10 comments

surat ini berlabel "kekecewaan "
tertuju pada mu, teman yang sekaligus sahabat ku,  yang selalu manggil aku sayang, akhirnya menjadi lebih dekat lebih dari sahabat, dan  yang menganggap ku saudara setelah mencicipi tubuh ku yang sudah semakin tua ini

maaf jika aku harus menulis disini, bukan berarti aku ingin masalah kita terpublikasi atau apalah.. tetapi lebih kepada perasaan puas ku ..

menjadi teman mu adalah sesuatu yang sangat menyenangkan.. apalagi menjadi sahabat mu..
kamu banyak memberikan support atas apa yang aku atau mungkin teman lainmu lakukan..
dulu, ketika aku galau dan butuh solusi atas masalahku, kamu datang dengan senyum dan pola pikir yang jitu sehingga semua yang aku hadapi bisa berjalan lancar tanpa beban dan menimbulkan masalah baru...
ingat betul aku, pada bulan terakhir tahun kemarin..

bulan itu kamu datang..
aku bahagia...........  mempunyai teman baru dan siapa tahu akan berlanjut ke jenjang berikutnya..
tidak pernah aku duga bahwa kedatangan mu hanyalah ingin menghancurkan aku...

bulan pertama, masa penjajakan kita..  ya .. kita mengikuti alur yang akhirnya pada saat itu, kita menjadi lebih dari sekedar berteman, kamu menyukai ku, aku juga suka sama kamu. gayung bersambut.. akhirnya kita lebih dekat dan saling memahami juga mengerti satu sama lain,
tiada hari tanpa mu.. dan tiada hari mu melewatkan ku...

sebulan.. dua bulan.. tiga bulan dan berikutnya....
adalah . .. . kepergian mu
iya.. kamu pergi untuk meninggalkan aku..
sampai sekarang tidak pernah ada kabar apapun..
..................hanya sesekali blackbery messenger  mu, said "hello"

pingen marah, pingen melakukan sesuatu tetapi ........................... ah sudah lah
yang ku tahu kamu adalah sama bajingannya dengan laki-laki yang lain yang berada  disampingku sebelumnya

fuck you....

10 komentar:

ya ya ya ... ben di woco sing bersangkutan, sing merasa hahahaa

ikut prihatin.. mbakyu..
sebuah pelajaran yang pait...

semoga tidak pernah terulang lagi.. selamanya

Amin..


aku malah ngakak nek moco iki ixixiixixix

menangis sedih ? apa menangis karena hal lain? :) :)

kudus pie? kabare

fakir_fakir asmara...
untungnya bukan pengemis cinta..
yatim rasa..
miskin asa..
lahir dari zinanya mata...

by masolank

hemm ada kata zina ....

bukan aneh sih tapi unik :p

unik....
namun sarat kritik..
buatmu tertarik...
merasa klik..
lalu semuanya terasa apik..
hingga lupa klo ini adalah trik..

Posting Komentar

monggo di pun koreksi