Selasa, 25 Februari 2014

tentang keinginan dan mimpi

Posted by erna victor On 09.14 No comments

seringkali saya punya pikiran ingin bertemu dia, orang yang telah di pilih Tuhan untuk mendewasakan saya dan membimbing saya sampai  menjadi matang seperti ini.
tetapi keinginan untuk bertemu tidak lah mungkin menjadi kenyataan, karena saya sadar sepenuhnya, posisi kami yang memang tidak mendukung. saya tidak mau di cap mengganggu hubungan  orang lain.

semalam, saya bermimpi, bertemu dengan dia .. seolah-olah kami datang setelah bepergian dan berkumpul dengan orang tua dan keluarga nya, sama persis seperti apa yang sering kami lakukan 14 tahun yang lalu, dimana kami masih bersatu.
perasaan bahagia dan tentram  muncul..

saat ini...
saya meyakini bahwa setiap keinginan pasti tercapai.  seperti keinginan saya bertemu dengan dia, akhirnya kesampaian meskipun media nya berada di bawah alam sadar kita.
masih ada harapan, semoga kedepannya ada waktu dan kesempatan untuk bertemu dalam nyata.

tentang mimpi dan keinginan bersambut.. syukur saya sedalam-dalamnya, bertemu dengan mantan kekasih yang sudah hampir 14 tahun berpisah...
meski semenit tetapi  terasa lebih dari itu, mungkin pertemuan yang sangat berarti lah yang bisa menjadikan waktu sekejap menjadi lebih dari 14 tahun yang kami lewati, sangat berharga..
ya.. bahagia, haru rasa pagi ini....

i'm still  loving you wan..

0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi