Sabtu, 11 Januari 2014

oh lelaki - lelaki mapan

Posted by erna victor On 09.10 No comments

kejadian kesekian kali....

.... aku buka- buka fb... ada yg add nih... 

ckckcckck menelisik hatiku .. siapakah dia..
aku buka-buka profilnya, aku liat foto-fotonya yang asli tanpa editan..
aku cek status nya semua, baik-baik saja, bukan yang galau atau pamer atau apalah yang lebay - lebay

kemudian aku lihat pertemanannya, hemmm ada 29 orang teman bersama dengan aku.. dan semua kebetulan teman di dunia nyata yang aslinya aku tahu siapa mereka..

agak terjamin ( pikir ku )

lumayan lah.. muda ( masih panteslah buat aku  ) , energic, ganteng.. ngga lebay, profesional, baik ( kayaknya)...
siapa tau nantinya berjodoh.. dari fb terus blogging sampe ke wedding 

tapi ketika aku lihat bilik sebelah kiri.. " about "
wedewwwwwwww tertulis "M E N I K A H "

hahahahahahahhaahh memang benar.. lelaki yang begitu itu special edition.. dan terbatas  





0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi