Rabu, 15 Januari 2014

untuk seseorang

Posted by erna victor On 11.37 No comments

liat saja.. mulai kapan kita chatt??

masih terlihat di situ kan..
baru sebulan..    Iya baru sebulan… baru sebulan aku mengenal mu…
dalam waktu yang singkat itu, aku mengerti kamu dan hampir semua di diri kamu..

bertemu.. akhirnya kita bertemu..
saling bicara tentang diri masing-masing.. saling menyemangati

oh ya.. ketemuan   adalah rutinitas kita dua hari sekali.. 
makan siang bersama di jam kerja, menghabiskan malam di rumah dengan canda 
bahkan pergi liburan yang tidak jauh namun berkesan ..

tetapi… sekarang  kau memutuskan untuk pergi….. pergi jauh
pergi mu bukan tanpa alasan.. pergi mu dengan niat baik.. ingin mengubah segalanya menjadi lebih baik

sebetulnya, jarak dan waktu bukan lah hal yang dapat memisahkan seseorang, masih ada media untuk komunikasi, ada  handphone, ada  bbm, email dan media sosial lainnya, tapi aku tetap merasa kepergian mu, adalah hal yang membuat mu benar-benar pergi dan akan menjauh dari aku..
bukan sedih lagi yang aku rasakan tetapi aku lebih merasa jauh lebih sedih ketimbang di tinggal mantan-mantan suami atau kekasih ku.
Kamu tahu alasan nya?  “ karena kamu beda” ..  kamu mempunyai apa yang aku cari selama ini…   aku merasa mendapatkan pasangan jiwa …  
Aku banyak mendapatkan pelajaran dari mu..   

kenangan bersama mu adalah hal terindah yang ku miliki...  
Terimakasih  sudah menemani aku.. membuat aku menjadi lebih baik, dan membuat aku sadar dengan apa yang harus aku lakukan…
Maafkan atas salah sikap ku..
Aku berjanji untuk menjadi apa yang kamu mau…
kamu ingin aku……….
 aku menjadi aku yang kuat dan sabar.."
" aku yang harus bisa mengendalikan diri, dan mengontrol diri  "
" bahagia dengan hari-hari bersama keluarga ( anak )"
" mengakhiri  petualangan ... "
"membuat benteng dalam  diri.. dan menjadi  orang yang selalu membanggakan "
"menjadi  aku  yang cerdas "
“aku yang selalu sabar dan ihklas menjalani kehidupan “

Iya.. aku janji untuk  kamu, untuk aku.. dan untuk anakku .. aku janji… aku janjiiii















for erick syaid maulana
my inspiration today







0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi