Rabu, 30 Oktober 2013

diary 1

Posted by erna victor On 14.39 No comments

Puluhan lebih draff di akun blog ku, dari cerita mu, ceritanya, cerita dia, bahkan cerita fiksi ada di sana. semuanya masih utuh disana, ada yang sudah 3 bait, ada yang lebih,  tetapi semua belum ku teruskan menjadi tulisan karena tidak ada nya ide alias kebuntuan ide. Seperti tulisan curhat ini pun sempat terhenti 30 menit untuk mencari kata yang tepat dalam menuangkan ide.
tentang mu, biasanya mengalir begitu saja, tanpa rekayasa tetapi saat ini pun harus berpikir, apa , bagaimana dan kapan tentang mu ku ceritakan..

Dan... siang  ini, tiada yang lebih indah selain bercerita tentang mu lagi.
Aku seperti terhipnotis karena pikiran ku selalu berada di kamu. Indah  saat ini juga menggambarkan senyummu, senyum yang tak di buat-buat, senyum yang tulus dan mengagumkan.
Bibir mu yang sexy dan bentuk rahang mu yang kuat sudah terlebih dahulu menusuk jantung ku, membuat  JLEB..... hati ku terpanah.. #ciee


oh ya catatan hari ini, seperti biasa.. aku bertemu kamu meskipun hanya beberapa menit dan anehnya, langsung membuat aku segar lagi, seperti jeruk yang masuk kulkas..  #nyesss         
semangkuk tauto tadi nggak kerasa loh, tiba-tiba habis #hahahaha  
apa mungkin karena aku "delongop"  liat wajah kamu yang imut ...... #prettttttttttt      
saking enaknya menikmati imut mu, eh nggak kerasa juga tadi hampir salah masuk... 

Gitu deh, kamu selalu membuat aku begitu terpana, kagum dan pingen meluk terus  #halah _lebay
ngomongin tentang mu hari ini kayaknya sedikit aja   soalnya.. aku harus jaga ujian mid semester

heheheh i love you









0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi