Selasa, 22 Oktober 2013

jatuh cinta

Posted by erna victor On 07.49 2 comments

menjalani kisah cinta memang kadang membuat kita harus merasakan sakit dan pedih tetapi tanpa cinta hidup juga seperti hampa dan tanpa tujuan.  cinta meskipun hanya sekedar "berjalan"  atau tanpa tujuan  akan menjadi sumber semangat hidup bagi yang menjalani.
mengapa di sebut sumber dari semangat? karena pada dasarnya jika kita sedang di landa jatuh cinta maka, kita akan bahagia dan ingin berpenampilan lebih baik  atau beda dari hari ke hari, hal itu lah yang menjadikan cinta itu menjadi sebuah sumber kenikmatan dan semangat.

saat sedang jatuh cinta, kita akan sering memperhatikan penampilan kita, akan menyempurnakan penampilan.  jika kita terbiasa dengan pakaian yang  modelnya seperti "a" maka jika kita jatuh cinta maka kita akan suka dengan penampilan dengan pakaian "b" begitu seterusnya, seperti halnya dengan make up wajah.

Lelaki pun tidak mau kalah, biasanya yang sedang jatuh cinta akan memperhatikan penampilan seperti hem yang di pakai, sampai pada ikat pinggang bahkan kumis pun sangat di perhatikan.
oh ya.. bau badan, pasti jadi pusat nomer satu sebelum penampilan yang lain, mereka yang jatuh cinta akan berusaha memakai parfum atau apa lah yang menjadikan bau nya semakin harum..

waduh memang jatuh cinta itu menjadikan awet muda, karna wajah berseri di pancarkan hati yang riang dan penampilan pun semakin rapi...
jatuh cinta yuk,.. biar makin ihir.... :)




2 komentar:

Mau. Aku mau dong jatuh cinta lagi...

#TapiSusah Kak :(
*Curhat

maliya.... : iya,.. kalo udah sakit ati emang susah jatuh cinta lagi, tp kita harus survive dan move on heheheehe

nggak ada gunanya mikir masa lalu.... yuukkkk move on bareng2 hehee

Posting Komentar

monggo di pun koreksi