Jumat, 16 Agustus 2013

sama seperti mu nona..........

Posted by erna victor On 15.09 No comments

aku menggandeng lengan nya, kami berdua berjalan menyusuri pinggir pantai marina.. angin semilir menambah suasana menjadi mesra, si kecil berlari di depan kami sesekali tertawa menggoda  dan bermain pasir dengan kakinya sembari tersenyum bahagia.

orang yang duduk di pinggir pantai dan yang lalu lalang pun memperhatikan kami.
" bahagia nya..   kalian " seorang perempuan yang tiba-tiba menyapa kami. dia terduduk di di pasir dengan baju sedikit - sedikit basah dan sepertinya sedang merenung dari tadi. 
" aku senang melihat kalian dari kejauhan tadi... aku kehilangan suasana seperti kalian sejak 4 tahun yang lalu karena perceraian ku " lanjutnya..
aku hanya terdiam sejenak lalu mengucap " terima kasih ............ nona

kami bertiga berlalu dan aku bergumam " hemm kamu tidak tau non .. bahwa yang di sampingku yang sedang ku gandeng mesra adalah suami orang, dan aku juga sudah kehilangan suasana seperti ini lebih lama dari kamu ... aku bersama dia karena kesepian ku yang membawa ku ke jalan seperti ini..."
gandengan kami semakin erat dan kami menikmati senja mesra, seperti layaknya keluarga yang sedang berliburan,....


byuuuuuuuuuuur.... ombak mengenai kaki kami.. kami tertawa, bahagia... seperti penglihatan orang.

0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi