Jumat, 02 Agustus 2013

kamu dan mendiang suami mu

Posted by erna victor On 08.40 No comments

aku cemburu
cemburu dengan mantan suami mu
sebetulnya tidak wajar cemburu kepada beliau
karena beliau sudah menghadapNya...
tetapi cemburu ku menggebu....

kamu selalu melakukan hal yang mendiang suami mu ajarkan
dari pekerjaan rumah sampai hal kecil yang sebetulnya tidak perlu
betapa kamu mencintai suami mu..
hingga sedekah dan semua ibadah mu kamu persembahkan untuknya

mencintaiku pun hanya sedikit saja
sebagai pelengkap jiwa yang terkoyak
karena aku yakin, kamu masih mencintainya
dan itu nyata..............

aku merasakan betapa besar rasa cinta mu terhadapnya
aku merasakan betapa kamu kehilangan dia
aku merasakan betapa kamu amat sangat merindui nya
aku merasakan  semua itu

0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi