Selasa, 20 Agustus 2013

isi hati ku

Posted by erna victor On 15.37 No comments

membaca tulisan-tulisan di blog ku, kadang aku geli, tersenyum kecut dan sedikit malu bahkan tak jarang pula kesal dengan kejadian yang tertulis...
sore ini pula aku membongkar semua catatan di sini, aku paham mana yang fiksi mana yang nyata, dan aku memilih membaca yang nyata...    deng deng deng.. membaca tentang mu itu luar biasa, ternyata hati ku terselip sebuah cinta untuk mu yang benar-benar. entah dari mana nya. bukan kareena ganteng mu, atau body mu yang gagah, juga bukan karena apa yang kamu punya ... tetapi ada yang tidak bisa di jelaskan dan disitu letak cinta ku.

meskipun tanpa pengakuan dari aku secara nyata tapi tertuang di situ bahwa aku mencintaimu dan mengagumi mu.. 
semua tentang perasaan ku pada mu hanya cinta yang kuat di sana..
lewat coretan ini aku katakan lagi secara gamblang " aku mencintai mu "  


0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi