Selasa, 20 Agustus 2013

25F6D6FE

Posted by erna victor On 08.41 No comments

terimakasih hari itu telah kamu berikan sebuah nomer yang sangat  berarti buat aku 
hari itu kamu bilang pada ku bahwa jika kamu memiliki nomer indah maka aku akan kau berikan pula nomer yang juga indah buat aku

aku menerima saja, dan surprise sekali hari itu, begitu kamu turun dari pesawat dan aku menjemoutmu di abdulrahman saleh airport, senyum khas mu yang mengembang dari kejauhan pertanda kamu bahagia dan senang bertemu dengan aku. berpelukan selalu kita lakukan apabila bertemu.
 " apakabar bor.." selalu itu yang terucap di awal perjumpaan
" aku bahagia bisa bertemu kamu dol.." jawabku yang entah dengan rasa haru. 

mobil melaju dan di tengah perjalanan kamu memberiku kotak hitam tersebut di situ sebuah nomer 25f6d6fe 
"makasihhh.. "  kataku sambi menyetir dengan kecepatan sedang karrena aku tak ingin siang ini berlalu begitu saja.  sesampai di tempat kamu menginap, ku cium tangan mu dan aku berlalu untuk kembali ke kantor.

tetapi sebuah perjalanan manis itu sekarang hanya bisa di ingat saja bahkan dirimu pun tidak pernah lagi menyambangi kota ini. entah berantah keberadaan mu tetapi kabar mu masih jelas terkabar dari beberapa teman kita. aku bahagia meski tidak bertatapan langsung dengan mu dan hanya mendengar kabar mu saja. 
semoga kelak kita akan bertemu seperti kata mu di airport sore itu  "dont lost contact .." 
"kita akan bersama.. aku akan membawa mu dan dia pergi haji bersama..." janji mu. 

ku tunggu janji mu dol... meskipun banyak yang "menemaniku"  di setiap kesepian ku mengharapkanmu, satu yang tak bisa ku pegang, maaf, nomer itu beralih pada seorang yang telah memahari nya, tetapi aku sudah menemukannya, suatu saat nanti nomer itu aku beri mahar biar kembali pada kita..... 
seikat janji bersama 25f6d6fe dan 227 mu


0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi