Kamis, 18 Juli 2013

apapun kata orang, " hoak " aja deh

Posted by erna victor On 08.33 4 comments

Wah di cap ganti - ganti pacar lah, yang nggak serius nyari pendampinglah, yang pilih-pilih lah... 
hanya karena sering  berganti -ganti teman yang main ke rumah. 
teman kita yang nota bene perempuan, kan tidak harus perempuan juga kan ?
toh sekarang tidak ada perbedaan antara teman laki ataupun perempuan, semua sama. tetapi kenapa ya aku di pikirnya berganti pacar, hemm lah wong namanya berteman itu kan kebutuhan sosial, tidak hanya menambah jaringan teman, atau relasi bisnis, eh siapa tau ada yang cocok dan berjodoh.. secara kan memang aku masih single, meskipun single bukan lagi perawan. 
kalo di bilang deket sama orang sih memang pernah deket juga dengan salah satu di antara teman ku, tapi karena dia tidak menampakan keseriusan nya , ya sudah akhirnya pindah lagi ke hati yang lain, ya syukurnya, nggak susah amat untuk move on, tapi itulah mungkin yang membuat saya juga di cap plin - plan.
lah wong, dia aja nggak serius dan masih ingin maen-maen kok, kenapa aku harus melanjutkan hubungan?
ih mending nyari aja yang serius, karena kita sudah usia matang bukan waktu nya bersenang-senang tetapi waktu nya menapaki hidup secara dewasa dan berumah tangga. 
kalo si dia di seriusin tetapi malah seakan memberi alasan untuk satu kata " tidak", kenapa juga harus mengorbankan waktu untuk hubungan yang terbilang abnormal ini ? ya to? 

ya sudah sekarang sih, mau di omongin model kayak apa sama tetangga, teman , saudara.. peduli amat ?  biar aja masuk kuping kanan keluar kuping kiri, enjoy aja dengan pilihan hidup kita, kan kita nggak minta apa-apa ke mereka .. toh resiko apapun yang nanggung kita sendiri...
heheheeh kalo masih mau mikir kata orang.. bahaya, bisa stres .. irrhhhhhhggggg nggak deh

4 komentar:

duh gusti nek aku nggolek dewe mesti akeh ora cocoke, yen mengkono tulung gusti pilihno bojo sing apik akhlake nggo aku, dadi imamku, lan aku nurut amarga apike akhlake. duh gustikang maha welas aku njaluk tulung banget, aku wus emoh di gunjingke uwong2. amarga konco2 sing teka. tuluuung gusti tuluuung banget, bengeeet, bangeeet.

Amin.
wah kudu ngono ya.. nyuwun Gusti ben di paringi sing apik ya
inspiratif banget komentarnya.. matursuwun mas, mbak, pak, bu, dik, nang, nduk...

Gusti mboten sare, mbakyu,..

heheeheh iya diajeng... aku percaya itu, pasti suatu saat aku mendapat yang terbaik.. amin

Posting Komentar

monggo di pun koreksi