Jumat, 12 Juli 2013

tujuan yang jelas

Posted by erna victor On 10.53 No comments

Baru saja saya melihat acara televisi, acara tersebut mengungkap seseorang dari zodiaknya. percaya atau tidak itu terserah kita, tetapi di televisi tadi menyebutkan bahwa para pemilik zodiak capricornus yang lahir antara 21 desember - 19 januari mempunyai sifat suka dengan tujuan yang jelas. saya pikir-pikir lagi dan saya bandingkan dengan diri saya yang kebetulan juga berzodiak capricornus. Memang benar saya suka dengan hal yang mempunyai tujuan jelas, seperti halnya dalam hubungan. di dalam sebuah hubungan saya sangat suka dengan hal yang mempunyai tujuan jelas, misalkan hubungan dengan seseorang, pasti lah saya ingin  hubungan yang kami jalin itu mempunyai tujuan setidaknya bukan hubungan tanpa status apalagi yang menyangkut soal hati.
Sudah benar-benar menyayangi ternyata tidak jelas, waduh mau di bawa kemana hubungan ini.. seperti sebuah judul lagu. 
Tetapi saya yakin bukan orang yang mempunyai zodiak bersimbol kambing saja yang mempunyai sifat suka tujuan yang jelas, tapi semua orang dari zodiak mana saja suka dengan hal tersebut. 
memang nya mau, sudah hubungan tetapi mau bagaimana nya tidak tahu ? apalagi perempuan .. ya kan  ? 

lalu bagaimana ketika kita sudah berhubungan tetapi tidak ada kejelasan, khusus nya dari pihak dia? pingen buru-buru bubar atau tetap jalan sambil mencari solusi nya?  ada beberapa yang  langsung meninggalkan hubungan tersebut tetapi banyak pula yang mencari solusi sambil berjalan. suka dengan tujuan yang jelas bukan berarti tidak mau menjalani kan ?  hanya sebatas suka dan tidak suka tetapi masih saja mau menjalani dan menapaki tujuan yang tidak jelas tadi. 
semoga kita bukan orang yang " saklek " ( kata orang jawa  ) yang berarti kaku atau kolot dengan pendirian sehingga kita bisa mencari solusi setiap hal yang membutuhkan problem solving. 





0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi