Selasa, 30 Juli 2013

kado terpending

Posted by erna victor On 13.57 No comments

" hai....... " suara lelaki dari arah sebelah kanan ku
" eh.. kok .. di sini juga " aku tergagap ketika kamu tahui aku sedang di toko yang sama dengan mu tanpa sengaja.
" hehe,, milih baju koko buat siapa jeng " kalimatmu terlontar
" iya..  nyari-nyari saja buat....." kalimat ku belum selesai tapi kau pun sudah nyerocos
"buat.. siapa hayo.. jangan-jangan buat pacar ya ? " .. tanya mu aneh dan menggantung


" hem tidak sengaja kita bertemu di toko pakaian muslim di jalan pandanaran itu. aku memang memilih baju koko untuk mu.. sebagai kado ulang tahun mu yang jatuh minggu depan. ya sudah.. ketahuan , nggak surprise lagi deh. " batin ku
"besok aku hunting ke tempat lain aja deh buat nyariin kado buat mu...   yang ini pending dulu hehehe lagian THR juga belum keluar  " 

aku berlalu dari mu dan melangkah ke kasir untuk membayar mukena untuk pernikahan adik bungsu ku.



0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi