Rabu, 31 Juli 2013

kami dan pertemanan

Posted by erna victor On 11.35 2 comments

Menjalin persahabatan itu penting, untuk menambah wawasan dan bersosialisasi itu yang terpenting. Seperti halnya membentuk komunitas menulis, komunitas membaca ataupun yang unik lainnya.
bukan hanya untuk golangan yang mampu saja membuat sebuah organisasi pertemanan, tetapi boleh semua dari berbagai kalangan dan berbagai hobi.
manfaat teman atau sahabat, banyak karena kita mahkluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri, sometimes kita butuh teman untuk ngobrol, bahkan penyemangat saat kita sedang down, bukankah manusia terkadang dalam situasi lemah dan drop butuh semangat ?



well,.. saya pun punya teman dan kami membentuk sebuah pertemanan seperti arisan, dimana kegiatan kami adalah bertemu sebulan sekali di resto-resto atau cafe yang belum pernah kami cicipi makanannya. sekalian kuliner, kami membahas hal-hal yang ringan sehingga membuat kami tertawa dan hilang kepenatan meskipun sesaat. kita keluar dari rel rutinitas, dan kami bertemu bercanda dan menikmati aneka menu dari resto yang kami pilih. 
biasanya kami memilih resto atas rekomendasi teman ataupun kesepakatan kami, dan yang membayar bill pun bergiliran. kebetulan kami berlima dan bulan uolang tahun yang berbeda hal ini membuat kesempatan lagi untuk bertemu, di sela kesibukan kami masing-masing.



kami mempunyai perbedaan sehingga membuat kami semakin akrab. ada yang suka dengan lelucon khayalan ada juga yang suka lelucon dewasa namun tidak melanggar etika tetapi lucu dan genit. 
di saat kami bertemu yang kami bahas biasanya, cerita kelucuan anak-anak, meskipun prioritasnya adalah mengenang masa kami muda dan membhasa masalah yang sedang terjadi diantara kami yang di kemas dengan guyonan ( becanda )



dengan pertemuan dan menjalin pertemanan maka ringan lah masalah kita karena terkadang kita butuh berkumpul dengan teman dan butuh keluar dari jalur kesibukan demi refreshing.  
apalagi jika kita scedulle kan waktu untuk pergi keluar kota untuk lebih mengakrabkan diri dan benar-benar total merasakan pertemanan, pasti akan berasa sekali manfaatnya tetapi bagi yang sudah berkeluarga harus meminta ijin dengan keluarga. kebetulan keluarga kami sudah saling memahami sehingga dengan mudah ijin keluar dan kami bisa hangout bersama



bagaimana dengan anda? apakah punya kelompok kecil atau pertemanan ? di mulai dari hobi atau background yang sama ? berbagi yuk


2 komentar:

siiip tulisannya mbak Erna...
tapi aku belum bisa komentar...
ntar yaaa...

Posting Komentar

monggo di pun koreksi