Jumat, 21 Juni 2013

surat terbuka untuk istri dari mantan suamiku

Posted by erna victor On 14.26 11 comments

untuk mu, istri mantan suami ku

selamat siang..   mbak.. , semoga  kamu dalam keadaan baik dan sehat saja.
maaf jika aku memanggil mu mbak, karena aku yakin kamu lebih tua, terlihat dari wajahmu seperti 10 th di atas usia ku
mbak.. apa mantan suami ku masih suka tidur mendengkur? apa masih suka mengigau ? seperti yang menjadi kebiasaan nya dari kecil dia,  sampai 15 tahun bersama ku...
semoga masih ya karena sekarang dia terlihat makin gendut dan dengkuranya pasti makin keras...

mbak.. tapi aku yakin kok, dia sudah tidak perkasa lagi seperti saat bersama ku,
karena usia, aku yakin dia sudah loyo, mungkin sekali tidur pun badannya sudah capek dan lemas..
kasian ya mbak, mbak dapat sisa - sisa ku saja...
wajahnya pun sudah nampak lelah tidak seganteng saat muda dan saat bersama aku..
lihatlah pakaiannya, sekarang tidak rapi dan terlihat lusuh...
kasian.....

oh ya mbak, maaf loh kalo aku salah sudah menganggap kamu lebih 10 tahun usianya di atas aku..  ternyata baru saja aku menerima informasi dari teman yang sekantor dengan mu, mbak jauh di bawah usia ku.. mbak masih 6 tahun di bawah ku.... tapi tak apalah aku panggil mbak, karena aku menghargai kamu sebagai perempuan....
oh ya mbak.... ngga usah khawatir ya, aku tidak mau di ajak balikan sama suami mu, terlintas sedikit pun tidak, karena aku sudah mendapatkan orang yang jauh lebih baik daripada suamimu...
aku mendapatkan lebih muda dari usia nya, lebih berwibawa, dan punya semua yang berkecukupan.. bahkan dia masih lajang.. dengan penuh cinta untuk aku dan anak-anak ku dari suami mu...

rawat suami mu ya.. anggap saja kamu mendapatkan kursi bekas  usang hampir lapuk... jangan lupa di rawat yang benar, karena aku tahu bagaimana suami mu , sifatnya dan kelakuannya... dan dengar-dengar meskipun sudah tua, dia masih suka mencari perempuan-perempuan liar, dan perawan-perawan tua di luar sana.. heheeh selamat menikmati


aku..
mantan istri dari suami mu



11 komentar:

ha ha ha ha ha ha biar komplit

huahahahaha....
yg dapet ini mesti nyesek banget =)))

wwkwkkwwk nyesek pake banget nih kalo yg bersangkutan baca ini

Hahaahaaa semoga baca ya hahaah

Hahaah sayng nya dia nggak suka browsing atau apalah di intrnrt.. Fb aja kagak punya :D

dari lubuk hati yang paling dalam kah mbak? hehehe... yuk kapan ikut kopdar IIDN? :)

gag bagus bikin orang jengkel...!

rahmi : ayukk... kpn kita kopdar ya :) :) pingen juga siih hehhehh

anonim : hahaahahahahahah asyik aja kok

Posting Komentar

monggo di pun koreksi