Kamis, 27 Juni 2013

romantika mencintai

Posted by erna victor On 08.08 No comments

banyak nya cobaan yang sudah di berikan Tuhan untuk aku, membuat aku menjadi pribadi yang mampu untuk mandiri dan menjadi pribadi tangguh.
aku tidak mudah mengeluh, tidak mudah menyerah.. 
dan mencintai adalah karunia yang Tuhan berikan pada ku...

aku sangat mencintai seorang pria yang tidak pernah mencintai aku
semua aku lakukan demi hati, aku ikhlaskan karena bagi ku mencintai adalah karunia
dan harus di berikan, tidak boleh mengharapkan balasan

terjadi lebih dari 10 kali aku terjatuh dalam kubang yang sama tetapi..
aku tidak menyerah.. aku tidak lelah.,. aku tidak patah.. aku tidak sedih..,
karena bagiku , itu adalah cambuk agar aku lebih semangat memberi dan belajar ikhlas

detik ini perasaan ku datang lagi untuk orang yang berbeda
sama ! tidak ada timbal balik
sama ! bertepuk sebelah tangan 
sama ! hanya merasakan bahagia memberi

aku tahu Tuhan memberiku Karunia yang luar biasa 
sehingga aku mampu memberikan kepada orang lain 
aku bersyukur.. keihlasan ku mulai melekat dalam batin ku
sehingga aku lebih bahagia

"assalamualaikum..  selamat pagi... will you marrie me ? "
seseorang mengirimkan message untuk ku... dari PIN BBM yang tidak asing untuk aku dengan profil nya yang nyaris tak pernah di ganti..
tetapi.. dia bukan orang yang ku cintai....................
aku bimbang.. belum menjawab nya... dia datang ke rumah dan menyatakan hal yang sama
" maukah menikah dengan aku ..": tanya nya sore itu

aku belum menjawab.. aku masih ragu.. karena dia bukan orang yang ku cintai.. tetapi apa aku harus menolaknya? 
apa aku harus menerima ?
aku ingin sekali orang mencintai aku dan dia mencintaiku, karena saling cinta itu pondasi sebuah rumah tangga, tetapi ada beberapa yang menyatakan lebih baik di cintai daripada mencintai...
 
#cunthel

0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi