Jumat, 09 November 2012

Belum Terjawab

Posted by erna victor On 11.59 4 comments

Setaun tuh cepet banget ya.. nggak kerasa loh ini udah mau tahun baru lagi.. hem satu setengah bulan lagi kan udah pergantian tahun ...
Target apa yang belum kita capai? dan pertanyaan yang musti di jawab jujur adalah .. sudah kah kita berbuat yang lebih baik daripada tahun kemarin??
Jangan-jangan masih sama.. atau malah lebih buruk kelakuannya hehe 
well.. yang jelas untuk menyongsong tahun depan, kita harus tetap optimis dan penuh harap.

Oh iya..  saya nulis di penghujung tahun kemarin dengan berbagai harapan dan salah satunya adalah :"cinta" "jodoh" , namun sampai saat ini belum ada yang nyangkut di hati bahkan belum ada yang mendekat secara serius  atau dalam artian yang menjurus ke "rumah tangga" ... tetapi saya tetap bahagia dan masih berharap mendapatkan apa yang saya ingin dan butuhkan itu. 

Usia saya yang sudah tidak muda lagi bukan suatu penghalang untuk berharap mendapatkan pasangan.  meskipun banyak yang bilang bahwa usia se saya, sangat kecil untuk mendapatkan yang sesuai harapan, karena  pilihan untuk usia se saya yang sudah terbatas.. ( kata nya si ), tidak seperti saat kita masih lajang dengan usia muda , di situ kita bisa memilih dengan beberapa pilihan bahkan kadang menolak...
Apa iya sih?  bener tuh statement ? kalo menurut aku sih semua tergantung link kita, jaringan pertemanan kita dan gaul nya kita..  tetapi unsur yang penting adalah pikiran kita.  kalo kita mempunyai pikiran luas dan pergaulan kita juga luas, aku pikir  statement itu salah, tetapi kalo kita orang yang kurang pergaulan dan mempunyai pikiran negatif ya .. bisa di betulkan statement itu.

Jadi curhat ya? ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha  iya ni asli curhat, doa saya dari penghujung tahun kemarin belum terjawab, tapi tak apa lah karena dengan belum terjawab nya saat ini, saya  bisa  merasakan apa itu menunggu dan kesabaran...     dan  ini adalah sebuah pelajaran dan pengalaman yang special untuk saya. Intinya  saya harus lebih kusyuk lagi berdoa ..

4 komentar:

gimana mau terjawab...wong pertanyaannya g jelass....bu dhe...!

Jadi pengertian "tua" dan "muda" itu apa?
Usia 60 tetep lbh muda dari yang 70 lho.
Yang penting kalo sdh jodoh, soal usia gak masalah.
Misalnya dapet yang lbh muda juga gpp :))
#misal

hahahahahah
dapet yg lebih muda juga gpp?
haahahahahahaahhahahahahahhaahhahhah
jelas nggak apa2, yg penting saling suka, pengertian..
etapi kenapa aku tertawa baca koment mu ya

Posting Komentar

monggo di pun koreksi