Selasa, 23 Oktober 2012

Jika aku demi kamu

Posted by erna victor On 08.34 No comments




Jika aku memiliki mu.. aku akan menjaga mu, memperhatikan mu dan menjadikan ku belahan jiwa ku
Jika aku  bisa memelukmu.. aku akan berikan kasih sayang ku utuh dan hatiku hanya pada mu
Jika kamu sudah bosan dengan cara ku mencintai mu, aku akan mencari cara untuk tetap memilikimu   
Dengan cara jatuh cinta lagi seperti awal kita bertemu, tanpa harus menyakiti mu dan menyakiti diriku
Jika   kamu  menjatuhkan hatimu lagi untuk yang lain, aku akan membuat mu bahagia dengan cara mengihklas kan mu mencari bahagiamu

Demi kamu, aku rela melakukan apapun, kecuali hal yang melanggar aturan Tuhan
Demi kamu, aku akan berusaha menjadi yang lebih baik, untuk kamu dan aku serta kita
Demi kamu, aku akan tersenyum dan membahagiakan mu
Demi kamu, aku selalu.. pada mu



0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi