Minggu, 08 Juli 2012

Budak nafsu kami........

Posted by erna victor On 09.37 4 comments

Tubuh  mu yang mulus, sexy dan mempunyai bentuk lekukan yang aku tak bisa menahan untuk menggagahi mu. panjang rambut yang ku belai saat ku tatap indah matamu dan lembut gemulai nya gerakan tubuh mu. setiap malam aku membayangkan kan saat pertama aku menjamahmu... Tubuhmu yang gemetaran saat ku pegang bulu.. bulu mu itu. 

Sampai detik ini pun hidup ku kau hiasi dengan indah tubuhmu, ku peluk, ku remas dan ku nikmati setiap bagian tubuh mu, dengan penuh rasa amarah pada ranjang dan menggebu-gebuu.. 
oh,...  sungguh nikmat tubuh mu..

Maafkan gadis, jika kau harus menjadi budak nafsuku
Maafkan mbok ijah, anakmu sudah ku jadikan sarang untuk berlaga setiap malam
Maafkan aku ibu, karrena aku tak  lagi memikirkan perempuan yang kau jodohkan
..........Karena aku sibuk men ikmati  gadis  yang kau panggil "genduk"  itu
Maafkan aku ayah, jika gadis itu sekarang aku lah yang meniduri
Maafkan aku "nang" , karena pacarmu sudah ku ludahi dengan ludah yang nikmat setiap aku butuh



4 komentar:

wow ini sungguh cerita kegelisahan yang spektakuler
tiada maaf bagimu temhan :))

dadi napsu ra? hwahahahhahaahah

ayo ndang nulis, blog walking yuk

Posting Komentar

monggo di pun koreksi