Rabu, 27 Juni 2012

melucuti rasa di hati

Posted by erna victor On 16.07 4 comments

Aku capek dengan hak yang tidak pasti
Aku merasa semakin kau gantung
Kamu kemana, dimana tidak pernah jelas adanya
Dan kini.. aku berusaha menjalani hidup  tanpa mu


Rasa dari hati ini aku lucuti
dan ku biar kan hatiku tanpa aksesoris cinta mu
Rasa sayang itu sudah ku lepas dan kuberikan untuk yg berhak
bukan aku meninggalkan mu atau memutuskan hubungan ini

Aku masih bersama mu, hanya saja tidak lagi memberi sayang padamu
maafkan aku..





4 komentar:

ahaay, ini baru haibaad *dua jempol*
lucuti hingga benar-benar terlucuti, tanpa sehelai apapun, buang semuanya buang, karena orang lain sungkan utk masuk ke tempat yg sudah terisi, termsuk hati

eeaaaa

:) :) :) :) :)

iyaa di lucuti dan siap menerima yg lain.. krn tidak pernah menutup hati :)) :)) :))

aku daftar ah... semoga diterima apa adanya...

Posting Komentar

monggo di pun koreksi