Selasa, 12 Juni 2012

goresan masa lalu.................?

Posted by erna victor On 14.11 No comments

Sebuah kenangan dan masalalu adalah sebuah hubungan yang realistis meski adanya hanya ada pada rasa dan alam pikiran kita.  Masalalu  bukan hanya berupa masa kecil kita, perjalanan kita, tetapi masalalu bisa hati kita, atau masalalu percintaan kita.  Tau kah bahwa masalalu tidak akan pernah kembali ?????   
Setiap orang pasti punya masalalu dan pasti ada diantara nya yang  berasa indah bahkan ada pula yang sebaliknya.   Semua masalalu enak di ulas atau di ceritakan  tapi akan  lebih  menarik orang adalah masalalu tentang percintaan.

Bicara tentang kenangan  ( cinta ) yang indah akan sangat menyenangkan tetapi kenangan indah yang tidak bersama pendamping kita saat ini, sungguh menyakitkan bagi pasangan kita.    Masalalu selalu membuat cemburu bagi orang yang saat ini sedang bersama kita, entah itu indah atau sedih. mungkin karena itu merupakan bagian dari perjalanan hidup dan hati seseorang. Alangkah bijaksana jika kita membiar kan masalalu bergejolak dengan indah nya pada pasangan kita... hentikan perasaan cemburu,   karena bagaimanapun masalalu tidak akan pernah kembali.. dan itu hanya sesuatu yang tersimpan di memory, hanya akan bisa di kenang serta diingat. Patut di cemburui jika subyek masalalu kembali pada dia saat ini, kalau orang bilang CLBK atau cinta lama bersemi kembali.

Bagi orang yang kebetulan sudah atau sedang berpasangan baiknya, jadikan masalalu sebuah pelajaran dan ambil hikmahnya saja karena past is past, masallalu tidak akan pernah kembali dan tidak perlu untuk di ingat secara berlebihan. Ingetlah dia pada porsi sekedarnya saja.  seperti perumpaan pada sebuah kaca spion dan kaca depan pada sebuah mobil. maka.. lihatlh kaca depan agar tidak menabrak apa yang ada didepan, dan menengoklah pada kaca spion seperlunya saja, jika harus belok atau akan memutuskan untuk langkah selanjutanya, bukan penuh tapi hanya sekedar seperlunya agar tidak terjadi sesuatu yang membuat fatal langkah selanjutnya.

Begitu ... masalalu

0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi