Minggu, 03 Juni 2012

Begini aku...

Posted by erna victor On 11.11 4 comments

Aku memang bukan orang yang menggemaskan mu ( mungkin )
Aku bukan orang yang membuat kamu tentram ( mungkin )
Aku bukan orang yang membuat kamu  bahagia ( mungkin )
Aku bukan orang yang bisa berbuat banyak padamu (hanya doa dan berbuat semampu ku )
Aku bukan orang yang dalam pikiran mu ( mungkin )

Aku bukan orang yang punya sesuatu berlebih
Aku biasa saja

Begini lah aku..
Jika kamu memutuskan untuk tetap bersamaku .. silahkan
Tetapi jika keputusan mu, adalah untuk meninggalkan aku.. terserah..
Karena aku tidak akan pernah memaksa kamu bersama ku dan mencintai ku

Jika kita tidak berjodoh, aku yakin karena aku akan menemukan yang lebih baik dari kamu
Pergilah atau tetap tinggal bersama ku...




Erna victor

4 komentar:

aku bersedia kok menerima kamu apa adanya

:) :) mari saling menerima apa ada nya sebagai kawan.. sahabat... :) :)

 G̶̲̥̅̊u̶̲̥̅̊B̶̲̥̅̊R̶̲̥̅̊a̶̲̥̅̊a̶̲̥̅̊a̶̲̥̅̊K̶̲̥̅̊....

wkaakakakka ngakak ngopo,.. eh tapi ending e , aku di tinggal hahahahahhhahh tp wes ben, di depan bahagia menanti ixxiiiii

Posting Komentar

monggo di pun koreksi