Kamis, 31 Mei 2012

Sedekah

Posted by erna victor On 18.17 2 comments

Sudahkah kalian bersedekah hari ini ?  kalo belum yuk kita ulurkan tangan untuk memberikan sedikit apa yang kita punya, meski keadaan sedang menghimpit , maklum inikan tanggal tua hehehe
Sedekah itu banyak manfaatnya. dari buku yang aku baca sedekah bisa :

1. memperpanjang umur
2. menjadikan yang sakit kembali sehat
3. menjadikan mudah dalam mencari solusi dari permasalahan
dan banyak lagi, malah aku pernah baca sebuah buku tentang sepasang suami istri yang belum mempunyai anak setelah menikah selama 15 tahun, akhirnya mendapat keturunan  karena rajin bersedekah.

Aku pernah ngalami waktu aku masih berusia 21 tahun, ketika itu aku sedang di beri ujian sakit sama Alloh.  Sakit yang sudah aku obatkan ke dokter itu belum sembuh juga. karena rasa takut ku pada penyakit dan rasa sakit, akhirnya aku melakukan sedekah.  waktu itu memang aku tidak punya apa-apa, aku hany mempunyai sedikit tabungan hasil kerja ku. Setelah aku berniat dengan ikhlas memberikan tabungan ku itu untuk sedekah, dan aku sedekah kan untuk orang yang tidak mampu, akhirnya nya sakit yang aku derita berangsur hilang dan sembuh  bener-bener sembuh. aku berucap terimakasih pada Alloh...

itu cerita soreku hari ini dan aku tunggu cerita kalian tentang sedekah, pernah ngalamin mukjizat dari sedekah ? share donk ke aku ...

2 komentar:

benar sekali mbakyu, manfaat yang kadang kita tidak menyadarinya adalah Allah menghindarkan kita dari bahaya....nice posting mbakyu. tombo kangen :)

Posting Komentar

monggo di pun koreksi