Selasa, 15 Mei 2012

bingung sama kamu

Posted by erna victor On 09.14 No comments

sstt.. Jangan marah sama aku ya.. Jangan bosen sama aku.  Aku sadar sih, kalo kebiasaaan ku nge-cek kamu dimana dan lagi apa, yang sering ku send  lewat BBM itu tidak membuat kamu nyaman. Aku sih sebenarnya hanya punya satu tujuan, agar aku tenang melepas kamu.  Memang sih pergi mu hanya buat kerja tapi kan di sekitar mu itu banyak yang cantik, bohay, manis dan suka sama kamu. Secara nggak langsung aku cemburu dan khawatir kalau kamu jauh.
Aku ngerti juga sih kalo selingkuh itu nggak harus dengan kondisi hubungan yang beda tempat. Selingkuh  atau mendua bisa di lakukan saat kita bersama...   soal nya aku juga nggak ngerti kamu BBM, sms siapa, dan apa, ketika  sama aku..  soalnya BBm mu clang -cling terusss
ya sudah kalo memang itu membuat kamu nggak  nyaman, aku akan coba nggak  banyak cek kamu .. aku serah kan saja semua kepercayaan ku pada mu seutuhnya. Tapi kok aku kawatirr lagi ya? jadi takut lagi ini, gara-gara temen ku mempercayai suami nya sepenuhnya eh malah suaminya BBM aku , SMS aku bilang suka aku, naksir aku dan berniat menjadikan ku istrinya karena siap menceraikan temen ku itu..
waduh.. terus enaknya gimana, percaya kamu atau sekali kali ngecek atau nggak usah ngecek...  kalo nggak nge-cek pasti kamu bilang " kamu nggak perhatian lagi " kalo cuma sekali-kali pasti kamu bilang " rajin BBM nya ke siapa ya? "  
kamu bikin aku bingung.. mending  aku ngomong sama keyboard ini aja ah.... terus tak upload di @ngerumpi.





tulisan iseng yang nggak ada buktinya ini bisa di buka di...

0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi