Selasa, 17 Januari 2012

demi kamu

Posted by erna victor On 09.55 No comments

meskipun sekarang kamu sudah tidak anggap aku
namun namamu masih di rating paling atas ( tak akan aku hapus BBm tertakhir mu )
username di BBM juga tetap di sini
aku juga masih sering buka profil fb mu
pergi sudah kau dari hidupku
hilang semua harapku
hambar lah rasaku
yang hanya tinggallah..  kalimat-kalimat BBm an kita yang ku save di email

kemarin aku menulis di status ku


"Terkurung dalam keadaan ini
Terjebak dalam suasana riuh hati
Aku terjepit dalam keadaan ya atau tidak
Aku tersisih dlm kenyataan untuk mengambil keputusan
Apakah bersama mu atau aku pergi jauhi mu"


dan sekarang ku dapat jawaban dari hati.. dan pikiran ku bahwa
demi bahagia mu... aku rela melepasmu  dan semua ingin ku..


0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi