Selasa, 17 Januari 2012

jodoh

Posted by erna victor On 16.29 4 comments

Seharian nggak banyak kerjaan tapi aku nggak mood nulis. nggak tau juga knapa ya..
but sore ini aku kepikiran tentang jodoh. menurut ku jodoh tuh bisa milih loh....
percaya nggak ? kalo aku percaya, nyata nya .. banyak buktinya  kan,.. si a suka ama b dan a ngedeketin b akhirnya pacaran dan ujung nya nikah..
so ? jodoh bisa milih...
Malah kata orang jawa, pilih " bibit, bebet, bobot "nya , ya?  hemmmmmmmmm  jadi menurut ku jodoh bisa kita pilih sendiri, tergantung usaha kita... and jangan berdiam diri, ayo pilih lah jodoh muuuuuuuuuu.. sekarang! kalo nggak sekarang kapan lagi ???  nunggu besok ? tahun depan ? jangaaannnnnnn keburu di pilih orang lain... 
ayo hunting jodoh................ 

untuk yang nggak sepikiran dan sepaham dengan aku boleh aja.. hehehehe nggak di larang , monggo aja.

4 komentar:

saya sepaham kok mbak, jodoh itu kita yang milih kita yang tentukan tapi Tetap Tuhan yang acc :D

balik balik nya ke tuhan ya ? hehee

yah mau gimana lagi, toh Dia yang maha Tahu apa yg terbaik toh :)

Posting Komentar

monggo di pun koreksi