Selasa, 17 Januari 2012

aku dan lesbian

Posted by erna victor On 09.17 3 comments

Dulu "dunia ku " adalah dunia entertaint,  dunia yang syarat dengan hiruk pikuk dan hidup penuh dengan ke - glamour-an. Entah mengapa aku memilih dunia itu, mungkin karena cita-cita ku yang saat itu adalah "sesuatu" di dunia kepopularitas-an. Aku suka dengan dunia modeling dan acting.. ( tapi nggak populer juga, ga terkenal juga, ga bisa jadi artis juga hahaha ).   Hanya sekedar senang saja, tapi akhirnya aku ingin terjun juga ke dunia indah bagi ku itu. Aku memulai dengan dunia modelling. Di sana aku mengenal banyak orang dengan karakter yang berbeda-beda.  aku juga mengenal berbagai gaya hidup yang aku pikir unik dan asyik ( saat itu ). Dunia yang penuh dengan kata -kata latah dan kehidupan yang menyenangkan bagi ku.  Aku yang secara juga seorang penyiar radio di salah satu radio FM di semarang merasa "klik" banget dengan dunia itu.. selain aku di kenal orang dengan suara ku yang nggak teramat menarik orang heheeheh aku juga dikenal orang lewat panggung catwalk ku.  
namun dibalik senangnya aku terselip sebuah pertanyaan besar.. mengapa orang yang ada di dunia entertaint rentan terhadap kehidupan free sex dan terlebih dunia yang suka dengan sejenis. Ya hanya pertanyaan saja.. namun di balik pertanyaan itu aku meng"iya"kan bahwa freesex memang sering terjadi di dunia yang penuh keindahan itu di karena kan kehidupan itu terbilang penuh dengan kebebasan berexpresi. 
telah ku lewati bertahun-tahun dalam kehidupan yang membuat aku bahagia tersebut.  meski terbilang aku enjoy dengan gaya hidup pola" entertaint"  namun aku tidak begitu setuju dengan pasangan yang mengatasnamakan cinta meski dia "sejenis".  aku orang yang kadang memberikan pengertian ke teman-teman tentang keindahan lawan jenis dan kenikmatan nya, namun mereka juga engga berpaling dari pasangan sejenis itu... dan aku hanya mempersilahkan saja mereka dengan pilihannya..  bagimanapun yang aku pikir belum tentu baik bagi mereka dan sebaliknya.  

Tiba saat nya aku kini dalam keadaan yang hampir "menyukai" dunia sejenis. entah apa yang merasuki jiwa ku, aku yang begitu kuat dengan keyakinan dan pengetahuanku. kini aku hampir terjerembab ke dunia      "sejenis"

........................... ya aku mulai mengagumi bahkan mencintai perempuan , aku menyukai lekuk tubuhnya yang indah dan paras - paras nya yang menakjubkan..................................................


Aku kini penyuka perempuan, karena "sakit" ku terhadap laki-laki berlangsung secara terus menerus. berkali-kali aku di sakiti karena pengkhianatan, dan yang paling ujung ini, aku disakiti karena aku di permainkan. Karena pengalaman dan kronologi hidup ku membawa ku ke alam pikiran seperti itu.  hemm.. apa yang ku berikan teman-teman ku dulu ternyata nggak berlaku buat aku.. aku sekarang cinta sejenis.. aku mencitai perempuan. indah memang dan unik... namun aku merasa bersalah pada semua, karena pilihan ku yang salah, tapi aku enjoy, so? apa kata orang terserah yang penting aku bahagia dengan dunia ku dan cara ku.... aku tak akan pedulikan laki-laki lagi, apalagi kamu....
piki rku, laki-laki hanya menyusahkan saja !! dia hanya sebagai pelengkap, not more !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
 
_______________ZZZZZZZZZZZZZzzzZzzzzzzZZZZZZZZZZZ_______________________

bangun tidur.. enakeeee ngopi yuk..... plak plak plak plak... untung ga beneran.. aduh  kaget aku
aku kan masih sayang sama ay

3 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi