Jumat, 20 Mei 2022

alhamdulillah mimpi jadi nyata

Posted by erna victor On 16.17 2 comments

engga ada kata lain selain alhamdulillah dan alhamdulillah

terimakasih cinta yang berbaik padaku, cinta yang datang padaku atasnama balasan cinta yang pernah ku serahkan


 hari hari ini adalah hari yang membahagiakan, magnet cinta dan rejeki berpihak padaku hal baik datang bertubi-tubi, hidupku dikelilingi orang-orang baik dan   pekerjan yang aku jalani ini adalah pekerjaan yang aku cita citakan

sebagai pejabat aku berbuat sesuai aturan dan aku bisa menjaga etika profesi ku dan kepercayaan datang padaku dari klien-klien ku.  semua yang aku dapat aku fokuskan untuk beribadah dan meningkatkan keimanan


perjalanan ke makkah madinah dan tarim kemudian ke swiss.. adalah impian ku dan aku bisa meraihnya .. aku mendapatkan berkah dari perjalanan itu..
terimakasih Alloh , terimakasih untukmu pasangan hidupku, seseorang yang menemaniku dari tahun ke tahun hingga aku yakin kamu adalah cintaku,  terimakasih keluarga besar ku  atas dukungan semuanya... doa dan support yang membesarkan kami.

kini aku berbahagia, pekerjaan lancar, jabatan berjalan dengan baik dan cinta ku menyatu dengan cinta nya
semua bejalan lancar .. dan hanya ibadah dan ibadah tujuan aku dan dia bergandengan....

i love you.. im happy..  





kampus sore 16.07 wib diringi music sendu sesendu hatik yang rindu mu

2 komentar:

sehat sehat ya mba. semoga mba selalu dalam lindungan Allah Azza wa Jalla

aamiin ya Robb..... doa yang sama buat mu yaa... aamiin ya Robb

Posting Komentar

monggo di pun koreksi