Rabu, 03 November 2021

masssss.....

Posted by erna victor On 15.15 No comments

 

iya..

aku ditanya,… 

gini, dia gimana sekarang ?  lalu Aku jawab kalo,  kamu baik baik saja,  berkegiatan sosial mu,bahkan baik baik dengan  touring mu, touring sambil mencari ilmu mu, kegiatan sosialmu dan kegiatan rumah  kamu lakukan bersama piaraan piaraanmu,

Aku juga  jawab..  kalo kamu baik malah lebih baik setelah  jauh dari aku. 

Ini  ngga adil ya  katanya  

Lalu ku jawab lagi.. ini adil kok,baik dan terbaik, dengan begini keaadaanya, aku lebih bisa berlatih sabar dan buat ku terhindar dari kesalahan dan dosa yang berkepanjangan.

 

   

 

Sebetulnya aku mau cerita itu sama kamu..  tapi kamu sudah menutup pesan whatsaap mu

Ngga nyakitin sih.. Cuma aku merasa terpukul muka ku..

Saat kamu tadi balas whatsaapku, kamu Tanya, "kenapa? kangen.." ? dan  aku balik Tanya kamu kangen ngga?  Dan .. Ndak .. adalah jawab mu terakhir sebelum kau pergi selamanya..

 Iya selamanya Dari hatiku yang kau jatuhi rasa bertubi –tubi sejak beberapa bulan kemarin..

 

 



 

 # kampus cinta 15.15 Wib. 

0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi