Kamis, 06 Agustus 2015

cerita hati

Posted by erna victor On 09.13 1 comment

aku bakal merindui kelas itu.. kelas mu.. kelas nya... karena  sebagian cerita hidup ku  tertulis di sana
... bangku itu,,... iya bangku mu, entah kapan aku bisa melihatnya lagi...

senyummu yang agak mahal mengembang, kini mulai memudar dari benakku.. perlahan lahan menjauh.. dan sering pergi dari ingatan ku

aku yakin, lama - lama aku bisa lupa dirimu, senyum mu dan kelas mu
karena waktu yang membiasakan diri ku ..

tahukah kau maksud Tuhan, kenapa aku berada disini sekarang ? dijauhkan dari kelas mu ?
.....  maksud Tuhan, hanyalah memberi yang terbaik dan aku bisa mengerti semua, ....

" aku mempunyai yang lain, pengganti mu... yang menemani aku dan menerima aku ... " 

itulah maksud Tuhan.. agar aku segera melupakan mu dan segera bersama pengganti mu tanpa terbayangi akan dirimu....
maafkan aku, bukan aku tak bermaksud untuk ingkar.. tetapi aku lelah menunggu mu tanpa ada kepastian...


6 agustus 2015 / 09.17 WIb





1 komentar:

Cuma ninggalin jejak :p
Sudah waktunya blog Mobile Friendly, kikikik...
Akhirnya Mobile Friendly

Posting Komentar

monggo di pun koreksi