Kamis, 29 Januari 2015

masak VS jajan

Posted by erna victor On 13.26 No comments

Kemarin malam ngobrol - ngobrol sama pacar. Salah satu yang kami obrolin tentang makanan.  waduh hal yang asyik dan tentunya bikin laper..

Eh biasanya kan gitu ya, kalo kita ngobrolin makanan jadi pingen masak, makan atau jadi laper lah..
soal makanan, saya pribadi tidak pernah mengalami kesulitan memilih menu, entah pagi siang atau malam..  saya sih penyuka makanan, intinya makanan apa saja asal di masak bersih dan rasanya mantap pasti suka,  dan saya termasuk pemakan segalanya ya sayur ya daging.. hehe  alhasil badan saya tambun begini tapi alhamdulillah masih terlihat bentuknya meski lemaknya kesana kemari tidak jelas hahaha

Jujur, gaya hidup saya kurang sehat. Ini terlihat karena saya selama ini selalu jajan dan jarang sekali masak sendiri,  Enak sih kita tinggal makan, tetapi hal itu  jika dibiarkan lama-lama akan membuat badan kita juga semakin tidak sehat dan tentunya kantong kita juga nggak stabil...


Tersadar dengan kebiasaan itu yang banyak merugikan diri, maka sejak malam tadi kami berniat untuk selalu masak di rumah untuk makan setiap harinya, dan sesekali kami mengadendakan untuk makan di luar, di jadwalkan sih 1 bulan sekali. semoga saja bisa dan tidak  tergoda benar dengan tawaran makanan diluar yang beraneka rasa dan banyak pilihan menu di setiap kedai nya..

Menu - menu di rumah yang kami pilih juga sesuai menu yang biasa kita makan di luar..
kami berbeda tapi untuk urusan rasa sepertinya sama ..'


menghilangkan kebiasaan jajan itu susah, tapi smua bisa diusahakan
let's try be better live













0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi