Senin, 29 Desember 2014

surat sebagai kado ultah mu sayang

Posted by erna victor On 10.36 2 comments

untuk mu


selamat pagi, mungkin pagi ini aku sudah menjadi mantan mu tetapi di diriku, kamu tidak akan pernah menjadi mantan, karena bagiku kamu lah sumber cinta ku yang sesungguhnya..

sudah sarapan ? pertanyaan seperti anak ABG  ingin ku tanyakan padamu.. 
dan sepertinya kamu pun akan menjawab, "LEBAY "
............. tak apalah jika kamu katakan lebay tapi aku hanya ingin menanyakan sesuatu yang tidak menjadikan mu sedikit sensi, meski hasilnya juga tak begitu enak  di akunya.

  hari ini mau kemana ? pertanyaan yang kedua untuk mu dan yang pasti kamu akan bilang " BUKAN URUSAN MU LAGI "  ah.. biar saja jawaban yang nyinyir dan menyakitkan itu aku terima, sebagai teman aku minum susu di pagi yang mendung ini, yaa semendung hatiku setelah kamu katakan "ENOUGH " pada hubungan kita.

ibu, apakabar ?  ah aku ingin mencoba menanyakan kabar calon mertua ku ( dulu ) ..  dan pastinya akan kamu jawab dengan pertanyaan " KAMU NAPA SIH ?  LEBAY, CREWET " 

hehehe tetap saja aku tak menyerah kok untuk membuka  obrolan pagi ini, meski konyol juga kata-kata mu... 
ehmmm...   , kamu pernah katakan bahwa kamu menilai perempuan cantik itu bukan dari wajah tetapi dari kepintarannya dan kamu tertarik dengan hal itu,  aku berharap   smoga saja  kebodohan ku dan ketidak-tahuanku tentang sesuatu tidak mengurangi penilaimu terhadapku,  dulu ...  aku juga  berharap kamu tidak kecewa dengan ketidak cantikan ku, dan ketidak menarikan ku.. karena hal- hal jahiliah yang aku punyai..

-----------------------
masih boleh kah aku panggil sayang ? pasti kamu jawab " TERSERAH ! " dan kasar  ... Ah sudah lah tak apa sayang, itu bukan  masalah yang penting di surat ini, aku hanya ingin mengucapkan selamat hari "ulang-tahun" semoga panjang umur, sehat, bahagia dan selalu bahagia, seperti salam-salam mu yang pernah kamu berikan pada ku dulu.. "SALAM BAHAGIA" 






2 komentar:

wah iya ya, ini nih tambahan buat kado spesial yang belum umum(limited) buat temen sahabat pacar hehe

Posting Komentar

monggo di pun koreksi