Rabu, 31 Desember 2014

surat akhir tahun

Posted by erna victor On 11.54 No comments

Sayang...

akhir tahun ini penuh cerita ya .... cerita suka dan duka kita..
kalau suka sih, tak perlu di  hitung, karena beribu ribu aku rasakan ini
tetapi saat ini aku rasakan duka yang mendalam.. duka di hatiku karena mu
engkau memutuskan hubungan kita..
aku yakin semua karena keegoisan masing-masing yang tidak saling bertoleransi

Sayang..
meskipun engkau sudah menganggap semua berakhir, tetapi  aku masih menganggap kita adalah satu.. mempunyai rasa yang sama yaitu saling mencintai dan menjaga..

........... di hari terakhir tahun 2013 ini, aku ingin mencurahkan rasa ku pada mu.. bahwa aku masih mengharapkan kamu mengubah keputusan mu itu..
maafkan atas semua salah ku, sikap ku yang memang tidak dewasa, dan ketidak perhatian ku pada mu...
oh ya sayang. tak lupa pula aku ucapkan terimakasih, .. sudah menemaniku menghadapi kecemasan dan kekalutan ku.. semoga saja hari-hari kita di tahun depan menjadi istimewa, seperti istimewanya kita ...

aku berharap kita sama-sama bahagia sesuai permintaan mu di bulan ke 9 tahun ini
SALAM BAHAGIA dan SELALU BAHAGIA ada pada diri kita.. amin



0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi