Selasa, 28 Oktober 2014

salsabila

Posted by erna victor On 11.38 No comments

kira-kira 12 tahun yang lalu, aku mengenal mu..
kamu yang lucu, imut, cantik dan pintar menurut ku
candaan mu yang membuat aku segar dan bersemangat ketika kelelahan melanda ku

masih ada di ingatanku, ketika kamu bercanda dengan ku saat menjemput ku pulang kerja..
nduk, rindu aku....  aku ingin mengulanginya, tapi itu sudah tidak mungkin, karena waktu tidak akan pernah kembali

nduk, aku kangen sama kamu...
aku baru saja mencarimu.. menemukan mu .... di lapak mu yang banyak gambar imut mu..
nduk, sepetinya baru kemarin ku mengajakmu ke lokasi KKn , seperti baru kemarin kamu tak momong, sekarang kok sudah sma.. nduk
kamu semakin cantik dengan jilbab mu, semakin berbinar masa remaja mu...
isilah masa muda mu dengan berkarya dan terus berjuang untuk kebaikan semua.. jangan pernah mengingat luka keluarga mu, smua sudah di gariskan.. dan hal itu tidak bisa kembali lagi seperti dulu..
selamat ultah ya nduk.. semoga kamu makin sayang sama kedua orng tua mu, dan menjadi kakak yang baik untuk semua sepupu mu... 

cium jauh dari tante mu.

0 komentar:

Posting Komentar

monggo di pun koreksi